Daintys handmade:Nama Dainty dalam bahasa Inggris bermakna cantik jelita, sedangkan handmade merupakan istilah untuk produk – produk yang dibuat dengan tangan. Dainty’s handmade merupakan sebuah brand aksesoris yang fokus dalam pengembangan aksesoris buatan tangan (handmade) yang eksklusif.

Produk: Aksesoris ( Kalung, Gelang, Cincin, Bros, Tas, dan Jam tangan )Lokasi: SemarangDistribusi: Seluruh Indonesia (pemasaran melalui online)Pemilik: Annisa Tira Apriliana

Daintys Handmade merupakan salah satu brand aksesoris online yang berdiri sejak 2011 yang berbasis dalam pembuatan tangan yang eksklusif. Daintys Handmade memiliki peluang yang baik dalam perkembangan usaha dan dapat dikenal oleh masyarakat seluruh Indonesia. Oleh karena itu Daintys Handmade membutuhkan strategi media promosi yang unik, menarik dan komunikatif yang belum dimiliki sebelumnya. Media promosi yang efektif mampu meningkatkan nilai penjualan dalam persaingan dunia fashion terutama dibidang akseoris handmade. Konsep desain yang dibuat memberikan emotional feminin, fun and friendly mengikuti tren anak remaja wanita masa kini. Goresan desain yang dipilih handdrawing bersifat playful memberi kesan friendly penuh dengan kreatifitas . Promosi dilakukan untuk mempromosikan Daintys Handmade serta menginformasikan atau memberitahukan agar lebih di kenal masyarakat luas.

Leave a Reply