Bisnis penyedia jasa di bidang kuliner saat ini banyak bermunculan di berbagai daerah dan sangat banyak jenisnya. Dari kuliner yang menyediakan makanan khas hingga makanan cepat saji bersaing untuk mengembangkan usaha kuliner. Penyedia jasa kuliner mencoba untuk melakukan inovasi agar bisa mendapat konsumen yang spesifik dan tepat sasaran. Salah satu usaha katering yang cukup marak saat ini adalah katering yang menawarkan program sehat untuk membantu menurunkan berat badan supaya mendapatkan tubuh yang ideal.

Larasa Diet Mayo adalah salah satu usaha katering yang menawarkan program diet bagi konsumennya. Dimana target market Larasa Diet Mayo adalah wanita berumur 20-50 tahun yang memiliki masalah dengan berat badan. Selama ini, Larasa Diet Mayo belum banyak diketahui keberadaannya oleh masyarakat karena hanya melayani pesanan dalam jumlah terbatas.

Menyikapi hal tersebut, perlu dilakukannya perancangan ulang identitas visual sebagai salah satu upaya untuk membangun branding. Dari hasil perancangan identitas visual tersebut, nantinya akan dikembangkan berbagai media promosi yang bertujuan untuk menanamkan brand awareness pada benak khalayak sasaran. Sehingga bisa lebih kuat dalam mempersuasi khalayak sasaran untuk membeli dan mengkonsumsi produk yang ditawarkan Larasa Diet Mayo.

Dengan dilakukannya perancangan ulang identitas visual beserta media promosinya, diharapkan Larasa Diet Mayo menjadi yang pertama kali muncul dalam benak masyarakat ketika mencari solusi ketika memiliki masalah dengan berat badan.

 

Leave a Reply