Pameran Media Promosi Kopi Tarik Ungaran

Pameran media promosi Kopi Tarik Ungaran berupa poster, leaflet, banner dan merchandise.

Penyelenggara

Komang Verdiansyah
Mahasiswa S1 DKV

Pembukaan

31-05-2016 - 1:00 pm

Penutupan

02-06-2016 - 3:00 pm

Tempat Kegiatan

Galeri 1 Gedung B9 Universitas Negeri Semarang   View map

Kopi Tarik Ungaran adalah sebuah kedai kopi yang sangat sederhana. Dalam perkembangannya sejak mulai berdiri Kopi Tarik Ungaran belum mengolah media untuk mempublikasi terutama tercetak. Selama ini informasi dan bentuk komunikasi pemasaran tentang Kopi Tarik Ungaran telah dilakukan dengan pembuatan blogspot dengan pembaruan informasi (update activity) . Sehingga informasi terkesan monoton dan tidak terjadi interaksi di media online. Pengunjung yang datang ke kedai Kopi Tarik Ungaran tidak semuanya dapat mengoperasikan dan mengakses media online. Meskipun ada yang bisa mengoprasikan media online namun kebanyakan para pengunjung tidak mengetahui alamat media online kopi tarik tersebut. Selain itu tidak ada media informasi yang tersedia bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan informasi secara langsung tentang menu yang disajikaan di Kopi Tarik Ungaran.

Pameran ini diselenggarakan oleh Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Unnes, Komang V dengan menampilkan media promosi tercetak Kopi Tarik Ungaran seperti  poster, leaflat, banner dan merchandise. Merchandise berupa  pin, tote bag, kalender duduk dan dinding, desain kaos, jam dinding dan sticker.

Pameran bertujuan merealisikan desain hasil karya media tercetak Kopi Tarik Ungaran dan memberikan refrensi rancangan desain kepada pengunjung nantinya.

Print

Tentang Kegiatan

Website

senirupa.unnes.ac.id

Email

senirupa@mail.unnes.com

Pameran media promosi Kopi Tarik Ungaran berupa poster, leaflet, banner dan merchandise.

Lihat Pameran